Jadi Pembina Upacara SMAN 3 Pangkalpinang, Ini Pesan Kapolsek Bukit Intan

0
258

RedBabel, Pangkalpinang- Guna menanamkan disiplin sejak dini Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra menjadi pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 3 Kota Pangkalpinang, Senin (05/11). Kegiatan dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah serta sebagai saran menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bukit Intan.

Dalam amanatnya Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra menyampaikan” Pelajar adalah harapan bangsa’ semoga kedepan munculah pemimpin pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini’ selain itu ia juga mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. “Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Ia juga berpesan kepada seluruh Peserta Upacara tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar Generasi penerus Bangsa terselamatkan dari Penjajahan Moral.” Ungkapnya. “Kita juga menghimbau kepada para murid lebih baik mencegah dari pada terjadi pelanggaran dan kejahatan yang di lakukan para murid, selain itu juga mempererat hubungan yang baik antara personil Polsek Bukit Intan dengan para Murid dan Guru, namun demikian tidak hanya pada saat upacara Bendera saja ke hadiran personil Polsek Bukit Intan ke sekolah sekolah tetapi selalu hadir setiap saat untuk memberikan pembinaan”.

Kegiatan upacara Bendera dihadiri bukan hanya Kapolsek saja tetapi juga seluruh guru guru dan anggota Bhabinkamtibmas di lokasi wilayah binaan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.