Ini Kado Spesial di Hari Jadi Ke-37 Tahun PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir

0
65
Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Muhammad Syahril Bersama Gubernur Erzaldi Rosman, didampingi wakil bupati Bangka Tengah Heri Erfian, Saat memberikan Bantuan Secara Simbolis

RedBabel-PANGKALPINANG – PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, (AP II Bangka) menerima kado spesial di hari jadinya yang ke-37 tahun. Jum’at 13/08/2021 AP II Bandara Depati Amir mendapat penghargaan Peran Aktif dalam Pendataan Perumahan Terpadu dari Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sumatera V.

Penganugerahan penghargaan tersebut diberikan pada saat acara Peresmian & Penyaluran Bantuan Program TJSL berupa :
1. 1 Unit Bedah Rumah Tidak Layak Huni
2. 22 Unit Kursi Roda utk Disabilitas
3. 200 Paket Isoman.

Menurut Executive General Manager PT. AP II Bandara Depati Amir, Muhammad Syahril, kegiatan Peresmian dan Penyaluran Bantuan ini dilaksanakan serentak di 12 Cabang yg dikelola PT. Angkasa Pura II (Persero) dengan total 27 Rumah Layak Huni untuk Masyarakat. Hal ini dilakukan merupakan bentuk rasa sukur serta wujud kepedulian perusahaan.

“Ini wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, di usia yg ke-37 tahun melalui Sinergi Aviasi Bakti Negeri Menjadi momentum merajut asa di tengah pandemi, merangkai nusantara melalui konektifitas untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, ujar Muhammad Syahril.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Roesman Johan memberikan apresiasi besar terhadap bantuan yg diberikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir, dan berharap agar perusahaan lain juga ikut turut serta bahu membahu berjalan bersama pemerintah daerah dalam penanggulangan masalah sosial di masyarakat sehingga masyarakat terbantu.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh PT. Angkasa Pura II ini, mari kita bahu-membahu bersama dalam penanggulangan masalah sosial di masyarakat dan harapan saya apa yang dilakukan perusahaan ini juga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Babel untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”, ujar orang nomor satu di Babel ini.

Turut hadir pada acara ini, selain Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Roesman, juga dihadiri Wakil Bupati Bangka Tengah, Heri Erfian, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial Prov Babel, Satker (BP2P) Sumatra V. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.