Ini Agenda Gubernur Babel di Hari Pertama Idul Fitri 1439H

0
910
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM. (dok)

RedBabel, Pangkalpinang- Datangnya hari kemenangan setelah 1 (satu) bulan penuh menjalankan ibadah puasa ramadhan tentu sangat dinantikan oleh umat islam di dunia, tak terkecuali bagi warga Bangka Belitung, hari yang dinanti-nanti bagi diri seorang muslim untuk kembali ke fitrahnya. Pun demikian, hari lebaran Idul Fitri 1439H yang sebentar lagi akan tiba untuk dirayakan bersama dengan saling bermaaf-maafan baik dengan orang tua, keluarga, tetangga maupun kolega serta handai taulan lainnya. Lebaran Idul Fitri 1439H yang akan jatuh pada hari Jum’at (15/06) ini pun tinggal 2 (dua) hari lagi.

Memulai hari pertama Idul Fitri 1439H ini, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM direncanakan akan melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri di masjid Jami’ Kota Pangkalpinang. “Setelah Solat Ied di Masjid Jami’, kita akan langsung melaksanakan acara open house di rumah dinas Gubernur”, Ucap Gubernur Erzaldi saat dihubungi RedaksiBabel, Selasa (12/06) malam.

Open house ini sendiri akan berlangsung hingga pukul 16.00 Wib, namun siang hari nya, Gubernur Erzaldi akan menunaikan ibadah solat Jum’at di Masjid Al Kamal yang terletak di halaman kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Setelah itu, rencananya mantan Bupati Bangka Tengah 2 (dua) periode ini akan bertolak ke Jakarta untuk sungkeman kepada orang tuanya. “Setelah open house, kami langsung ke Jakarta karena orang tua dan mertua berlebaran di Jakarta”, Tutup politisi partai Gerindra ini. (Vt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.