Ingin Keterbukaan Informasi, Gubernur Erzaldi Temui HT

0
102

RedBabel- PANGKALPINANG – Menjadi provinsi peringkat tiga terendah se-Indonesia, membuat gubernur Erzaldi terus berupaya mendongkrak provinsi kepulauan Bangka Belitung menjadi daerah dengan tingkat keterbukaan informasi yang tinggi. Salah satu usaha yang dilakukan adalah bertemu dengan Pemilik/Executive Chairman PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) Group, Hary Tanoesoedibjo, di MNC iNews Tower, Jakarta, Selasa (24/11/20).

Dalam pertemuan makan siang bersama ini, Gubernur Erzaldi membahas wacana kerja sama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan perusahaan media tersebut.

Menurut Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, dengan adanya dukungan kerja sama MNC yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia bahkan di Asia ini akan semakin mendukung dan menguatkan Bangka Belitung yang saat ini telah menyandang status sebagai Provinsi Informatif.
Informasi tentang pembangunan dan segala layanan yang ada di Bangka Belitung oleh MNC dapat disampaikan kepada khalayak baik melalui TV, radio, maupun kanal online dan media sosial lainnya.

BACA JUGA :Intensif Bina Umat di Pulau Belitung Belum Cair, Gubernur Erzaldi Tegaskan Hal Ini

Menanggapi apa yang disampaikan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Executive Chairman PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) Group, Hary Tanoesoedibjo dengan didampingi oleh Personal Asisten Excecutif Chairman MNC, Hendra Eteng. HT (Hary Tanoesoedibko) mengatakan pihaknya siap membantu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Melalui berbagai media yang dimiliki MNC pihaknya berharap dapat memberikan layanan informasi yang dimaksud sebagai bentuk dukungannya terhadap upaya pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung menyampaikan informasi yang ingin diberikan kepada masyarakat. (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.