IKT Pangkalpinang dan Cambai Kembali Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

0
594
Pengurus IKT Pangkalpinang dan Cambai Foto Bersama Usai Penyerahan Bantuan. (Jw)

RedBabel, Pangkalpinang – Untuk kedua kalinya Ikatan Karyawan Timah Pangkalpinang dan Cambai kembali lakukan pemberian bantuan santunan kepada warga masyarakat jalan Trem yang terkena musibah kebakaran. Ditahap kedua ini IKT Pangkalpinang & Cambai menyampaikan bantuan dari Direktur Utama PT TIMAH Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani yaitu uang sebesar Rp 10jt dan 2 koli pakaian layak pakai yang di sumbangkan dari Karyawan serta Masyarakat.

Kegiatan penyerahan bantuan diterima oleh IKT Pangkalpinang dan Cambai setelah selesai Tarawih bersama di Masjid Al Furqon Bukit Baru Pangkalpinang” ungkap Fahmi selaku ketua IKT Pangkalpinang dan Cambai. Fahmi menambahkan, “Setelah bantuan kita terima kemudian bantuan tersebut langsung kita serahkan kepada warga masyarakat jalan Trem dan diterima langsung oleh ketua RT Emriandi”, Ungkapnya.

Penyerahan Bantuan. (Jw)

Emriandi selaku ketua RT setempat menyebutkan, “Sudah banyak bantuan pakaian layak pakai dan makanan yang sudah kita terima.Namun yang dibutuhkan saat ini adalah tempat tinggal sementara dan peralatan dapur”, Harapnya. “Untuk Uang yang diberikan oleh Direktur Utama PT TIMAH Tbk melalui Pengurus IKT Pangkalpinang & Cambai, nantinya akan dipergunakan untuk sewa kontrakan dan pembelian peralatan dapur”, Tutupnya. (Jw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.