IKT Pangkalpinang Cambai Distribusikan Sembako Program CSR PT. Timah Tbk

0
421
Fahmi Fauzi, Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang Cambai Saat Membagikan Paket Sembako CSR PT. Timah Kepada Warga, Selasa 12/06. (Fm)

RedBabel, Pangkalpinang- Pada Idul Fitri tahun 2018 ini, PT. Timah Tbk kembali membagikan paket sembako melalui program CSR nya. Pembagian sembako dibagikan disetiap wilayah di Bangka Belitung dengan mendiatribusikan sebanyak 500 paket pada bulan ramadhan 1439H ini. Salah satu wilayah tersebut yakni warga kurang mampu di Kota Pangkalpinang.

Kota Pangkalpinang merupakan salah satu wilayah yang termasuk dalam program pembagian sembako sebanyak 500 paket. Pada kesempatan ini IKT Pangkalpinang & Cambai diberikan kesempatan oleh Kepala Divisi CSR (Ali Samsuri) untuk dapat membantu mendistribusikan sembako bantuan CSR tersebut. Paket sembako tersebut terdiri dari Beras 5 kg, Mie Instan 10 bungkus, Susu Kental Manis 1 kaleng, Gula Pasir 2 kg, Gandum 1 kg, Minyak Goreng 1 ltr.

Pendistribusian paket sembako dimulai dari pukul 09.00 Wib, Selasa (12/06) yang di pimpin langsung oleh Ketua IKT Pangkalpinang & Cambai, Fahmi Fauzi dengan membagikan sembako disekitaran Kota Pangkalpinang. “Kami adalah warga Pangkalpinang dan kami cinta Pangkalpinang, karena kami bagian dari masyarakatnya yang ikut peduli. Inilah salah satu kepedulian kami”, Tegas Fahmi. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.