IKT Mentok Berbagi di Akhir Ramadhan 1439H

0
306
Ikatan Karyawan Timah Saat Memberikan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu. (Fm)

RedBabel, Bangka Barat- IKT (Ikatan karyawan Timah) wilayah Mentok kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan tersebut berupa paket sembako yaitu beras, gula, minyak goreng, dan mie instant, bantuan ini dibagikan di wisma Sriwijaya Unmet, Mentok Bangka Barat. Ketua IKT wilayah Mentok, Arif Yudianto mengatakan program kepedulian karyawan Timah di bulan suci ramadhan tahun 2018 ini sudah menjadi program tahunan IKT wilayah Mentok, melalui Program GASEBU (Gerakan Sepuluh Ribu) yang melibatkan semua anggota Ikatan karyawan timah wilayah Mentok.

“Ini merupakan agenda rutin karyawan di setiap bulan suci ramadhan untuk warga di sekitar area kita”, Ungkap Arif. Menurut Arif Yudianto, IKT wilayah Mentok telah menyiapkan sekitar 128 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di sekitar wilayah ring 1 (satu) khususnya di Bangka Barat. “Kita langsung door to door ke rumah-rumah warga siapa saja yang berhak untuk mendapatkan sembako ini kemudian baru kita bagikan disini”, Ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. “Harapannya kami berada disini, sedikit banyak bisa membantu masyarakat disini. Karena masyarakat disini Semuanya merupakan bagian dari kami”, Terangnya. Sementara itu, salah satu warga yg menerima bantuan sembako ini menyampaikan terima kasih kepada IKT wilayah Mentok yang telah konsisten untuk selalu peduli terhadap masyarakat sekitar. “Smoga Ikatan Karyawan Timah tetap menjadi bagian dari masyarakat”, Harapnya. (Fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.