Ikatan Muda Mudi Dayabaru bagikan Masker untuk Masyarakat

0
194

Redbabel, Bangka Barat – Aksi bagi-bagi masker gratis dilakukan oleh Ikatan Muda-Mudi Daya Baru, dengan imbauan pemerintah untuk terus mengenakan masker ketika keluar rumah membuat organisasi IMADA untuk membantu masyarakat desa Daya Baru Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (18/04/2020)

Ketua IMADA Priffy Roy mengatakan penyalurkan 200 Masker tersebut, tidak lain bertujuan untuk membantu masyarakat mencegah penularan COVID-19 khususnya di Desa Daya Baru.

“Di tengah pandemi virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat Daya Baru sekaligus juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19” Ujar Priffy

Kata Priffy atau biyasa di pangil Pampam masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang tetapi tetap dapat melindungi masyarakat dari penularan virus Covid-19. Masker kain ini juga dapat dicuci dan digunakan kembali.

“Semoga dengan dibagikan masker bisa membantu masyarakat dan melindungi masyarakat khususnya di desa Daya Baru” harapnya

Sementara itu, sejumlah warga menyambut baik pembagian masker yang dilakukan IMADA.

“Kami memang sangat membutuhkan masker ini. Dan terima kasih untuk IMADA ,” ungkap Hendra.

Hal senada diungkap juga oleh warga lainnya. Dikatakannya, sebagai masyarakat kecil, mereka kesulitan membeli masker karena selain susah untuk ditemukan, harga masker juga melambung tinggi.

“Untuk itu, ucapan terima kasih untuk IMADA yang mau membagikan masker secara gratis,” ujar Saroja (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.