HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Pangkalpinang Gelar Lomba Adzan

0
263
Lomba Azan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Pangkalpinang. (Sdy)

RedBabel,Pangkalpinang- Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 72′. Polres Pangkalpinang menggelar lomba adzan’ Kegiatan berlangsung di Masjid Al Hidayah Polres Pangkalpinang, Jumat (29/06). Dalam giat Pelaksanaan Lomba Azan ini diikuti oleh peserta tingkat SLTP/Madrasah Tsanawiyah setiap utusan wakil dari setiap masing-masing Polsek Polres Pangkalpinang.

Lomba Adzan itu sendiri Terbaik pertama utusan dari Polsek Pangkalan Baru atas nama Zulfikar Ahmad Subandi dari, Kel Dul Kecamatan Pangkalan Baru, terbaik kedua utusan dari Polsek Gerunggang atas nama Suryadi, terbaik ketiga utusan dari Polsek Taman Sari Atas nama Reian Bayu Oktara dari Selindung Lama Pangkalpinang, dan terbaik empat utusan dari Polsek Bukit Intan atas nama Syahroji. Sedangkan untuk Dewan Juri Lomba Adzan Bapak Yuliandi perwakilan dari Depag Kota Pangkalpinang, yang dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Syamsudin Siregar seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK dan para ustadz dari masing masing pondok pesantren sebanyak 10 orang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK dalam dalam hal ini mengatakan, “Tujuan utama perlombaan Adzan yaitu untuk menarik minat pemuda pemuda Pangkal pinang untuk melakukan kegiatan positif dan prestasi khususnya di bidang agama untuk mempertebal keimanan pemuda pemuda Kota Pangkalpinang”, Ungkapnya. “Yang nantinya pemberian penghargaan bagi peserta terbaik akan dilaksanakan pada hari minggu 01 Juli 2018, pada saat selesai Upacara hari Bhayangkara ke 72 di Halaman Mapolres Pangkalpinang”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.