HUT AMPG, BPJ Terima Hadiah Kejutan Dari Kader Partai Golkar Babel

0
112

RedBabel-PANGKALPINANG — Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang Ke-21 yang jatuh pada tanggal 11 Februari 2023, Anggota Satgas AMPG Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan kejutan kepada ketua DPD Partai Golkar Bambang Patijaya.

Kejutan tersebut, diberikan kepada Bambang Patijaya sekaligus anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung secara mendadak, ketika Politisi Golkar Babel ini berada di salah satu Caffe di Kota Pangkalpinang yakni di Terserah Caffe depan masjid Muhajirin jalan balai, pada, 18 Februari 2023.

Anggota Satgas Supri menerangkan bahwa dirinya memberikan kejutan ini kepada ketua DPD Partai Golkar atas inisiasinya pribadi dalam rangka memperingati HUT AMPG yang Ke-21 tahun 2023.

“Saya memberikan jam dinding kepada Ketua DPD Partai Golkar Bambang Patijaya sebagai peringatan Hari Ulang Tahun AMPG yang Ke- 21, saya memberikan ini secara mendadak setelah saya tau pak ketua sedang di Caffe Terserah, jadi langsung kesini dan berikan jam dinding sebagai kenang-kenangan,” kata Supri kepada wartawan.

Selian itu, anggota DPR RI Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ ini mengungkapkan terima kasih kepada anggota satgas AMPG Babel yang telah memberikan hadiah secara tak terduga kepada dirinya.

“Terima kasih kepada Supri sebagai bagian dari kader Golkar serta Satgas AMPG yang telah memberi kejutan ini, sehingga ini salah satu momentum dalam memperingati HUT AMPG Ke-21 yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar yang sudah seharusnya eksis di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Bambang secara sepontan.

Sementara itu, Ketua AMPG Babel Bram Pranata memberikan tanggapannya atas apa yang dilakukan oleh anggota Satgas Babel yang dirinya pun tidak tahu apapun tentang tindakan dari Supri yang memberikan kejutan kepada Ketua DPD Partai Golkar Babel.

“Pertama saya ingin mengucapkan Selamat HUT AMPG yang ke-21 semoga tetap solid dan berjaya di Pemilu 2024 nanti, Jujur saja saya tidak tahu menahu dengan pemberian kejuatan jam dinding kepada ketua Bambang, Namun saya apresiasi sekali atas inisiatif dari rekan kita Supri,” katanya.

Bram Pranata pun mengatakan AMPG Babel akan mengawal dan memenagkan Pemilu 2024 Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami AMPG Babel Siap mengawal dan mensukseskan Pemilu 2024, dan kader-kader Golkar khususnya AMPG siap memenangkan Pemilu 2024 baik Pilpers, Pileg dan Pilkada,” tutupnya. (*RB/rilis-MPO Babel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.