Hingga Malam Takbiran, Puncak Mall Pangkalpinang Masih Dipadati Pengunjung

0
588
Pengunjung Puncak Mall Pangkalpinang, Kamis Malam 14/06. (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1439H akhirnya tiba dipenghujung bulan yang penuh dengan keberkahan ini. Malam menyambut lebaran seperti hal nya pada malam ini, Kamis (14/06) pekikan suara takbir menggema dimana-mana pertanda menyambut datangnya hari lebaran pada esok hari.

Momentum malam takbiran tahun ini tidak hanya diisi oleh warga untuk ikut takbir keliling, namun ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat untuk berbelanja di Puncak Mall Kita Pangkalpinang yang terletak dijalan Sriwijaya No 10 F, Gedung Nasional Pangkalpinang. Meski besok warga akan mereyakan hari lebaran, namun malam tadi pusat perbelanjaan tersebut masih saja dipadati para pengunjung untuk berburu kebutuhan lebaran mereka di esok harinya.

Hilir Mudik Pengunjung Puncak Mall. (Rb)

Menurut Slsalah satu pengunjung, Randi mengatakan, “Baru kalek ne lah ku ke puncak ne karna ikut keluarga, dek tau agik nek mileh baju pening lah umat kayak ne banyek e”, Ujarnya dalam bahasa Bangka. “Menjelang Hari Raya atau Hari-hari besar lainnya,, Alhamdullilah Puncak Mall ramai dipenuhi oleh masyarakat dikarenakan dari pihak kami memberikan banyak diskon untuk berbelanja”, Ungkap Perempuan penjaga kasir yang tak mau menyebutkan namanya. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.