Hari ini Pengcab Beladiri Hapkido Bangka Barat di Lantik di Pangkal Pinang

0
74

Refbabel, Pangkal Pinang – Bertempat di Gedung LPMP Provinsi Kep. Bangka Belitung. Hari ini Pengcab Hapkido Kabupaten Bangka Barat di lantik langsung Oleh Ketua Pengda Hapkido, Supartono MM. Sabtu (08/10/2022)

Ketua Pengda Hapkido Bangka Belitung dalam pengarahannya kepada Pengcab Hapkido Kabupaten Bangka Barat mengatakan menitipkan Hapkido di Bangka Barat agar dapat berkembang dan berprestasi sampai ke tingkat nasional hingga Internasional.

“Saya percaya kalau di Bangka Barat dengan Pelatih Sabeum Hendri dapat berkembang dengan cepat, ini terbukti dengan baru terbentuk tapi Hapkido Bangka Barat sudah sangat baik” Ujar Sabeum Supartono

Ketua Hapkido Bangka Barat, Hendra Putra SE dalam rapat pun menekankan untuk terus mengembangkan Hapkido dengan memperkenalkan jenis Beladiri ini ke masyarakat luas.

” Kita akan melakukan Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah agar Hapkido di kenal banyak orang dan bisa di terima di masyarakat”. Kata Hendra

Sementara itu Pelatih Hapkido Bangka Barat Sabeum Hendri Agustin mengatakan Bahwa Antusias orang – orang di Bangka Barat sangat tinggi untuk mengikuti beladiri Hapkido

” Kita ingin Fokus dulu untuk mencetak Atlit beladiri Hapkido, Karena sebentar lagi Kita akan menghadapi Kejurda, kemudian Tahun depan Pra Pon dan PON di tahun 2023, Mudah-mudahan kita dapat berprestasi di tingkat nasional hingga Internasional”. Harap Sabeum Hendri yang didampingi Bendahara Hapkido Andriyan Amd.

Sementara itu saat Rapat Kerja Pertama Hapkido yang dibuka oleh Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Ricky Kurniawan yang diwakili oleh Wakil Sekretaris I Bidang Organisasi, H Maulan Jadi MM saat membuka kegiatan, dirinya mengucapkan selamat kepada Hapkido yang telah bergabung bersama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Bangka Belitung.

Bahkan dia juga berharap agar ke depan Hapkido ini bisa menyumbangkan prestasi yang membanggakan khususnya untuk olahraga bela diri di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Sbh/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.