Hari ini, Operasi Zebra Menumbing 2021 Digelar Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat, Di Mulai

0
30

Redbabel, Bangka Barat – Satuan Lantas Polres Bangka Barat menggelar Operasi Zebra Menumbing 2021 selama 2 minggu, dimulai dari hari ini, 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

Operasi Zebra Menumbing 2021, bertujuan untuk mendisiplinkan aturan lalu lintas yang berlaku, serta juga meningkatkan kepatuhan masyarakat terkait Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU R.T.A Sianturi, S.H.,M.H. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H. “ Karena masih dalam pandemi kami mengutamakan persuasif dan humanis pada masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan serta Mengajak masyarakat untuk melaksanakan dan mengsukseskan Program Vaksinasi dan juga tetap melaksanakan tindakan disiplin bagi pengendara yang tidak mentaati aturan, kami melaksanakan Ops Zebra Menumbing 2021 diWilkum Polres Bangka Barat selama 14 Hari dimulai 15 Nov sampai 28 Nov 2021”.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat menambahkan “akan memetakan sejumlah ruas jalan di Kab. Bangka Barat akan menjadi lokasi Operasi Zebra Menumbing 2021”. (Sbh/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.