Hari ini, KONI Babel ‘Bubar’ Anak Yatim Piatu

0
328
Ketua Umum KONI Babel, Elfandi MA, S.Pd (dok)

//Beri Santunan Anak Yatim dari Sumbangan Para Pengurus

RedBabel, Pangkalpinang– Rutinitas tahunan pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Koni Babel) saat bulan suci ramadhan dengan menyelenggarakan buka bareng (bubar) antar sesama pengurus maupun melibatkan para anak yatim piatu adalah agenda yang tak pernah luput disetiap periode kepengurusannya. Tak terkecuali pada saat Ramadhan 1439H sekarang ini.

Hari ini, Jum’at (8/06) rencananya akan diselenggarakan silaturrahmi dan buka puasa bersama pengurus Koni Babel dengan mengajak tak kurang dari 30 orang anak yatim piatu dari Kota Pangkalpinang. Selain itu juga rencananya akan dihadiri para atlet-atlet Olahraga Bangka Belitung yang berprestasi serta stackholder olahraga lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketika ditemui Kamis (7/06) malam, Ketua Umum Koni Babel, Elfandi mengatakan rencananya dalam acara tersebut akan diserahkan santunan kepada anak yatim piatu. “Selain buka bareng pengurus, kita juga nanti ada penyerahan santunan uang yang berasal dari sumbangan para pengurus kepada 30 orang anak yatim piatu dengan total nilai diatas Rp 10jt”, Ucap Pengusaha konveksi ini.

Elfandi juga mengatakan, dibulan yang penuh berkah ini semoga Allah SWT meridhai harapan agar kedepannya Olahraga di Babel semakin maju dan berprestasi. “Semoga fokus Babel Emas tercapai, Aamiin”, Tutup Elfandi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.