Harga Bapok Stabil, Pedagang Hingga Tukang Parkir Raup Keuntungan

0
235
Suasana Pasar Jln A. Yani Pangkalpinang, Senin 11/06. (Bg)

RedBabel, Pangkalpinang- Menjelang hari raya Idul Fitri 1439H yang tinggal dalam hitungan hari, masyarakat Kota Pangkalpinang mulai membanjiri pasar dan toko-toko kebutuhan lebaran yang berada di Jalan A. Yani Pangkalpinang. Nampak terlihat antusiasme warga baik pembeli maupun para pedagang hingga tukang parkir yang ikut menikmati keuntungan menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini dengan ramainya para pembeli yang datang untuk membeli bahan pokok terutama untuk hari lebaran nanti.

Tidak hanya penjual, tetapi tukang parkir di sekitaran pasar juga cukup bersyukur karena banyak masyarakat yang datang ke pasar untuk di jadikan tempat parkir kendaraan bermotor mereka. Demikian penjual pun cukup bersyukur karena menjelang lebaran ini jualan mereka cukup laris dibeli yang menurut mereka harga bahan pokok di pasar tersebut stabil.

Banyaknya Kendaraan Pembeli Membuat Rezeki Tersendiri Bagi Tukang Parkir di Jalan A. Yani Pangkalpinang, Senin 11/06. (Bg)

“Alhamdulillah dagangan saya cukup laku untuk saat ini karena menjelang hari raya Idul Fitri dan omset penjulan saya naik 10% dari penjualan saya sebelum menjelang lebaran”, Ujar salah satu penjual. Hingga saat sebelum hari raya tiba pasar pagi tersebut tetap kebanjiran pembeli sampai hari raya tiba.(Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.