HAMI Bersatu Babel Buka Posko Pengaduan Hukum Korban Kecelakaan Lion Air JT 610

0
614

RedBabel, Pangkalpinang- Dengan kejadian jatuhnya pesawat Lion air JT-610 membuat luka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung khusus nya .sebab ada beberapa tokoh penting juga ikut didalamnya seperti yang dikabarkan ada Anggota DPRD Babel, perwira kepolisian, ASN serta Kejaksaan Sekarang merasa berduka .

Dalam hal ini Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI)bersatu Bangka Belitung membuka posko pengaduan untuk kepentingan terhadap keluarga korban Airlines Lion air agar dilindungi.

Adapun posko tersebut demi membantu pihak keluarga agar bisa mempermudah bagi mereka untuk melaporkan ,”kata Feriyawansyah ,SH,MH Ketua DPD HAMI Bersatu .

Maka dari itu kami dari HAMI bersatu babel membuka posko pengaduan apakah kasus ini ada kesalahan tehnis dari pesawat atau bukan ,karena bagaimana pun juga korban harus dilindungi dan mendapatkan pembelaan hukum .

“Rekan -rekan dari pimpinan pusat HAMI bersatu pun siap membantu keluarga korban pesawat Lion air dalam hal pengaduan terkait peristiwa ini.

Dengan itu kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat Babel untuk bisa membantu keluarga korban kecelakaan pesawat dalam hal melaporkan kejadian tersebut ,”kami siap untuk membantu serta memberi pelayanan hukum,”tutup Ferry yang juga Dewan Kehormatan HPI Babel (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.