H-2 Pencoblosan, KPU Belitung Distribusi Logistik Pilkada

0
222
Pemdistribusian Logistik Pilkada Belitung. (Sdy)

RedBabel, Belitung- H-2 menjelang waktu pelaksanaan pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati Belitung Periode tahun 2018 – 2023′ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pendistribusian logistik pemilu ke 5 (lima) Kecamatan di Kabupaten Belitung, Senin (25/06). “ini merupakan kegiatan pendistribusian logistik pemilu, semuanya sudah siap disalurkan sesuai apa yang telah ditentukan sebanyak 351 TPS untuk 49 desa dan kelurahan”, Ungkap Ketua KPU Kabupaten Belitung, Sony Kurniawan.

Lebih lanjut ia katakan dalam penyaluran logistik ini dilakukan serempak terhadap 23 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada diwilayah kepulauan dan ke esok harinya logistik pemilu ini sudah siap untuk didistribusikan ke semua TPS di daerah sekitarnya. “Pendistribusian dilakukan serempak untuk TPS yang ada di wilayah kepulauan, jadi kita sampaikan untuk diinapkan dulu di 49 desa dan kelurahan, sambil memastikan kesiapan TPS, dan sesuai laporan dari PPK dan PPS esok hari sudah siap”, Bebernya.

“Ini kita lakukan untuk antisipasi apabila terjadi cuaca buruk pada saat pendistribusian logistik pemilu ke beberapa wilayah kepulauan, untuk logistik sendiri sudah kita lakukan pengepakan ektra khusus sehingga dipastikan aman hingga sampai ke tempat tujuan”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.