Gubernur Erzaldi Serahkan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

0
280

RedBabel, Bangka Barat- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyerahkan tiga kursi roda kepada anak penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Penyerahan bantuan tiga kursi roda bantuan Bank Sumsel Babel itu diserahkan Gubernur pada puncak kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipusatkan di Lapangan Bola Desa Jebus, Bangka Barat, Kamis (19/09). Gubernur berharap dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu penyandang disabilitas dalam beraktivitas. “Mudah-mudahan kursi roda ini bisa bermanfaat dan bisa membantu orang tua dalam merawat anaknya”, Kata Gubernur Erzaldi.

Sementara itu orang tua siswa yang mendapat bantuan kursi roda, Arianto Tanjung, menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur dan kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anaknya. “Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Gubernur dan kepada Bank Sumsel atas bantuannya”, Kata Arianto. Gubernur melanjutkan, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Babel, juga termasuk kepada penyandang disabilitas.

“Kita juga beberapa hari lalu memberikan penghargaan dan bantuan kepada penyandang disabilitas yang telah menjadi petugas upacara pada peringatan HUT RI ke 73 di Kantor Gubernur”, Ujarnya. Dia berharap pihak perusahaan lainnya di Bangka Belitung juga dapat berpartisipasi memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.