Gubernur Erzaldi Sapa Masyarakat Lewat RRI

0
58

RedBabel-Pangkalpinang – Kamis (30/1) malam,Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menyapa masyarakat lewat dialog interaktif yang disiarkan langsung oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat, dari Ruang Studio Mini RRI, Kantor Gubernur.
Dalam acara dialog interaktif itu, bertindak sebagai pemandu adalah penyiar Lala Gumilang. Pada kesempatan ini, orang nomor satu Babel itu menyampaikan program – program pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung, dan menanggapi satu-persatu komentar masyarakat yang masuk melalui sambungan telepon.
Selesai melakukan dialog, Gubernur Erzaldi Rosman mengatakan, dirinya senang dengan adanya Program Dialog Interaktif “Gubernur Menyapa Masyarakat” LPP RRI Sungailiat yang disiarkan langsung dari studio mini RRI.
Beliau meminta agar studio mini ini nantinya juga dimanfaatkan oleh Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov Babel untuk menyampaikan program dan kegiatan di dinasnya masing-masing.
“Kepala OPD juga harus memanfaatkan acara ini, guna menyampaikan secara langsung kepada masyarakat program kerja masing-masing dinas”. Himbau Gubernur. (*Ab-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.