Gubernur Erzaldi Saksikan Langsung Final Belitung Satam Championship 2018

0
408

RedBabel, Belitung Induk- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SR., MM hadir menyaksikan langsung jalannya partai final Belitung Satam Championship 2018 yang mempertemukan PS Air Mungkui dan Jastra FC di Stadion Pangkal Lalang Tanjung Pandan, Belitung, Minggu (7/10). Gubernur Erzaldi terlihat duduk di VIP utama Stadion Pangkal Lalang Tanjung Pandan, didampingi Kepala Dispora Kabupaten Belitung, Hendra Caya, ketua Askab PSSI Belitung, Kasdim 0414 Belitung, Mayor Ruhin dan Kapolsek Tanjung Pandan, AKP Agus Handoko.

Gubernur Erzaldi dalam sambutannya mengapresiasi atas rangkaian turnamen Belitung Satam Championship 2018 yang telah berjalan lancar. Apresiasi tersebut diberikan kepada seluruh panitia, peserta, penonton yang menjaga ketertiban selama jalannya turnamen. “Terimakasih semuanya. Permainan semua tim sangatlah baik dan bagus. Selamat kepada tim yang juara”, Ungkapnya. Sementara itu, ketua panitia Belitung Satam Championship, Nico Adriano juga menghanturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan jalannya turnamen tersebut.

“Sepanjang jalannya pertandingan dari awal penonton dan pemain itu sangat sportif dan fair play cukup tinggi. Dari 68 pertandingan tidak ada kartu merah langsung artinya tingkat sportivitas club yang ada di Belitung lumayan baik”, Terangnya. Dirinya juga berharap ke depannya Belitung bisa terpilih kembali menggelar turnamen Belitung Satam Championship dan bisa diikuti lebih banyak peserta. “Harapannya tahun depan Gubernur bersedia kembali menggelar Belitung Satam Championship dan peserta yang ikut lebih banyak lagi”, Tandasnya. (***/Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.