Gubernur Erzaldi Minta Mahasiswa Tularkan Virus Kebersihan Lingkungan

0
406

RedBabel, Bangka Induk- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Roman, SE., MM,  didampingi sejumlah Pejabat Eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Jumat (7/09) pagi, melaksanakan gotong royong bersama civitas akademika Polman di kawasan Polman, Air Kantung Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan peduli lingkungan tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan kawasan industri air kantung sungailiat menjadi kawasan ekonomi kreatif dengan konsep edutourism.

Turut serta dalam gotong royong yang juga dibarengi dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kelautan dan Perikanan dengan Polman Babel, Danlanal Babel dan jajarannya. Gubernur Erzaldi dalam arahannya sebelum pelaksanaan gotong royong, meminta mahasiswa Polman bisa menjadi pelopor dan menularkan virus kebersihan lingkungan bagi masyarakat yang ada di Babel. “Saya lihat lingkungan di Polman ini bersih, jika dibandingkan dengan lingkungan di kawasan lainnya. Untuk itu, saya minta virus ini ditularkan ke lingkungan lainnya”, Pinta Gubernur.

Tak hanya virus kebersihan lingkungan dari sampah, Gubernur Erzaldi juga meminta mahasiswa Polman untuk tidak ikut-ikutan melakukan hal-hal yang berlawanan dengan hukum. Termasuk dalam menggunakan media sosial. “Jadilah mahasiwa yang memiliki mental membangun dan menjadi generasi masa depan yang membanggakan baik untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara”, Ujar Gubernur Erzaldi. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.