Gubernur Erzaldi Keliling Kota Bersama Ribuan Peserta Komunitas Scooter Indonesia

0
260

RedBabel, Pangkalpinang- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Babel, Tajuddin, Sabtu (9/3/2019) siang, konvoi keliling Kota Pangkalpinang menggunakan scooter bersama ribuan peserta komunitas scooter, dari sejumlah Provinsi di Indonesia.

Sebelum konvoi dimulai dari area Temu Scooter Serumpun Sebalai IX di Lapangan Parkir Grand Bangka City Pasar Modern Semabung, Pangkalpinang – Jalan Semabung – Jalan Pulau Bangka, Jalan Pelepas – kembali ke Lapangan lokasi Kegiatan, Gubernur menyempatkan diri mengunjungi Posko yang menjadi tempat bhakti sosial sunatan massal yang merupakan salah satu rangkaian dari Temu Scooter Serumpun Sebalai IX.

Gubernur Erzaldi juga menyempatkan diri melayani foto bersama dan selfie dari para peserta Scooter yang berasal dari sejumlah Provinsi di Indonesia.

Sesaat sebelum kegiatan konvoi dilakukan, Gubernur Erzaldi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia.

“Kita memberikan apresiasi kepada panitia khususnya Komunitas Vespa yang ada di Babel ini, karena mereka berhasil mengundang kawan – kawan mereka hampir seluruh Indonesia,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur, inilah sebuah kerukunan Komunitas Vespa yang dapat dilihat. “Mereka menggunakan akomodasi dengan segala kesederhanaannya datang ke Babel,” sanjung Erzaldi.

Gubernur Erzaldi juga mengaku bangga atas terlaksananya Temu Scooter Serumpun Sebalai IX ini. “Kita patut bangga atas dilaksanakannya Temu Scooter Serumpun Sebalai IX ini di Babel. Ini tentu akan memberikan dampak yang cukup besar terhadap pariwisata yang ada di Babel,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Selain itu, ditegaskan Gubernur, dengan kehadiran pencinta Scooter pada Temu Scooter Serumpun Sebalai IX, akan menjadi ajang Promosi Pariwisata atas keindahan alam yang ada di Babel.

Orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai itu, berharap para peserta Temu Scooter dapat menyampaikan informasi dan keindahan alam Babel kepada saudara dan kerabat mereka sepulang dari kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 9 – 10 Maret 2019 ini, selain diisi dengan sunatan massal, hiburan, suguhan UMKM, juga ada kunjungan ke sejumlah objek wisata yang ada di Pulau Bangka. (*/ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.