Gubernur Erzaldi : “Jangan Golput, Dan Pilih Yang Benar!”

0
234

Redbabel, BANGKA TENGAH – Pesta demokrasi rakyat Indonesia akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, meminta masyarakat untuk menghindari hoax. Tak hanya itu, Gubernur juga mengajak masyarakat untuk tidak kampanye dengan cara menjelekkan orang lain.

“Janganlah kampanye-kampanye menjelekkan orang. Kalau kampanye untuk membangun silahkan. Prinsif Pemilu adalah yang pertama jangan golput. Kedua, pilih yang benar,” kata Gubernur, saat memberikan arahan di depan Pengurus dan Anggota Koperasi Nelayan Indonesia Sungai Selan, Jumat (1/3/2019).

Untuk memilih yang benar, Gubernur menambahkan, dengan cara sholat istikharah. “Setelah sholat istikharah, kemudian awasi bersama-sama, agar apa yang kita pilih itu aman, sampai suara itu dihitung. Selanjutnya lihat saat penghitungan suara, jangan sampai dibohong-bohongi orang,” ujar Gubernur Erzaldi.

Untuk mengawasi penghitungan suara itu, ditegaskan Gubernur, harus sama-sama, saling bersinergi, jangan hanya diserahkan ke Polisi semata, kasihan Polisi. Masyarakatlah yang mengawasi, yang penting Pemilu ini berjalan aman.

“Mudah-mudahan hasil Pemilu April 2019 nanti, anggota legislatif yang terpilih dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. Untuk pemilihan Presiden, silahkan mau pilih yang lama atau pilih yang baru,” tutupnya. (*ab/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.