Gubernur Erzaldi Ingin Semua Kabupaten/Kota Layak Anak, Dua Kabupaten Belum Deklarasi

0
250

RedBabel, Pangkalpinang- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap semua kabupaten/kota mendeklarasikan sebagai daerah layak anak. Sementara ini masih ada dua kabupaten belum mendeklarasikan sebagai daerah layak anak yakni, Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. “Ini menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk kabupaten yang belum mendeklarasikan sebagai daerah layak anak, agar segera mendeklarasikan”, Saran Gubernur Erzaldi saat peringatan Hari Anak Nasional di Halaman GOR Sahabuddin, Senin (24/09).

Forum anak nanti bisa melakukan audiesi dengan bupati yang belum mendeklarasikan sebagai kabupaten layak anak. Gubernur Erzaldi menginginkan, program daerah menjadi layak anak menjadi perhatian semua stakeholder, dan ini perlu dicanangkan sejak sekarang. Pemerintah harus mempersiapkan generasi penerus mulai dini. Gubernur Erzaldi mengatakan, tujuannya agar anak-anak bisa meraih kesuksesan dunia maupun akhirat. Dialog yang digelar bersama Syakir Daulay saat peringatan Hari Anak ini hendaknya dapat memotivasi anak Bangka Belitung.

Sebagimana diketahui Syakir Daulay merupakan aktor asal Indonesia. Nama Syakir melejit setelah membintangi dan berperan sebagai Ilham dalam sinetron Anak Masjid. Kesuksesan dapat dibentuk mulai sekarang, dimulai menjalani kehidupan sehari-hari. Gubernur Erzaldi mengajak anak-anak Bangka Belitung bangga menjadi anak Indonesia. Sebab ke depan Indonesia akan menjadi perhatian dunia. Namun harus diketahui, bagaimana Indonesia ke depan tergantung dengan anak-anak saat ini sebagai generasi penerus bangsa. “Sukses anak-anak sekarang merupakan kesuksesan bangsa di masa mendatang. Indonesia menjadi perhatian dunia, hebat dan berjaya. Kuncinya anak harus berjaya”, Kata Gubernur Erzaldi. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.