Gubernur Erzaldi Bersilaturahmi Dengan Pecinta MOGE Nasional

0
282

RedBabel, Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, didampingi Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, Kamis (27/6/2019) sore, menerima kunjungan Grup Motor Gede (MOGE) di Rumah Dinas Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang.

Kedatangan para pencinta MOGE nasional tersebut, tiada lain dalam rangka bersilaturahmi antara Grup MODE dengan orang nomor satu di Negeri Serumpun Sebalai.

Bikers 20, Ferry, dalam sambutan singkatnya, memuji sosok Gubernur Erzaldi, yang menurutnya adalah sosok pintar.

Ferry juga sekilas menceritakan bagaimana masa kecil dirinya bersama “Erzaldi Kecil”. “kami main di bandara pakai sepeda, dan apabila bandara itu mulai beroperasi, kami mulai pergi pulang. Kami, selain bikers, juga adalah para promo untuk pariwisata. Kami do’akan Babel menjadi provinsi hebat, makmur, terlebih dibawah pimpinan Gubernur Erzaldi,” Kata Ferry.

Gubernur mengucapkan selamat datang di bumi serumpun sebalai terhadap bikers 20. “Saat ini, kita tidak bisa lagi berjalan di sektor pertambangan, dan memang saat ini, kita juga menghilirisasikan 13 mineral yang sudah ada di bumi Babel, dan saat ini kita fokus pada zilikon dan sudah melakukan MoU dengan pihak Indonesia Power,” Ujar Gubernur.

“Saat ini, kami harus mengkayakan orang – orang Babel, dan itu tentunya saat ini kami butuh gudang untuk komoditi – komoditi. Silahkan bagi yang mau investasi, silahkan kunjungi tempat-tempat wisata kami, silahkan juga apapun yang baik beritakan dan bagikan ke teman – teman lainnya,” Ungkap Erzaldi dihadapan para Bikers 20.

Selain memberikan jamuan dengan makanan khas dan Kuliner Babel, diikuti Selfie bersama, Gubernur bersama Melati Erzaldi juga menyumbangkan tembang dari Anji berjudul “Menunggu Kamu”. (*AB/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.