Gubernur Erzaldi Berikan Laptop Kepada Dua Orang Santri, Serta Menawarkan Beasiswa Bagi Tenaga Pengajar Pondok Modern Daarul Abroor

0
72

RedBabel-Pangkalpinang – Selasa (18/8/20), Gubernur Erzaldi memberikan apresiasi dan hadiah masing-masing berupa satu unit laptop kepada dua orang santri Pondok Pesantren Daarul Abror bernama Rian dan Khairani Aulia Syafika, di ruang kerjanya, Apresiasi dan hadiah ini diberikan karena kedua santri ini berhasil melanjutkan potongan ayat yang dibacakan Gubernur Erzaldi saat beliau melakukan kunjungan dan meletakkan batu pertama Gedung Mekkah Pondok Pesantren Modern Daarul Abror, Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, beberapa waktu lalu.

Harapannya, dengan apresiasi dan hadiah ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada kedua santri ini agar lebih semangat lagi dalam menghapal Alquran.
Saat ini, peserta didik di Pondok Pesantren Daarul Abror berjumlah 1.145 dengan 87 pengajar dan karyawan.

Pada kunjungan Gubernur Erzaldi waktu itu, orang nomor satu di Bangka Belitung ini juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pendiri, penggerak, dan para ustadz serta ustadzah yang terus berjuang di jalan Allah Swt, sehingga pesantren ini terus berkembang.

Guna menunjang peningkatan kompetensi SDM di Ponpes Daarul Abror, bahkan Gubernur Erzaldi juga menawarkan beasiswa kepada para ustadz dan ustadzah di tempat ini.

Gubernur Erzaldi yakin, pondok pesantren ini akan mencetak santri-santri berkualitas, yang tak lepas dari mutu dan kompetensi tenaga pendidiknya. (*Ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.