Gubernur Erzaldi Bangga Penyandang Disabilitas Sukses Sebagai Petugas Upacara HUT RI

0
246

RedBabel, Pangkalpinang- Usai Upacara Mingguan pada Senin (3/09), Gubernur Babel, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM memberikan penghargaan kepada petugas upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang berasal dari para penyandang disabilitas se-Bangka Belitung. Gubernur Erzaldi menyatakan dirinya sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas Upacara HUT RI yang menurutnya sempurna. “Pemerintah concern pada penyandang disabilitas ini dengan salah satunya rencanaya pembukaan seleksi ASN khusus disabilitas dan beasiswa bagi disabilitas”, Ujar Erzaldi.

Para peserta upacara yang hadir juga diajak memberikan doa kepada para penyandang disabilitas dengan bersama sama membaca doa Alfatiha. Sebelumnya dalam pesan yang disampaikan di hadapan peserta upacara, Gubernur Erzaldi mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meningkatkan moralitas dan bijak dalam bermedia sosial. Selain itu Gubernur Erzaldi mengatakan para ASN untuk memahami aturan yang ada dan dibuat dalam rangka  melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing, terutama berkenaan dengan moralitas. Moralitas ini jelasnya, berkaitan dengan perilaku, tata aturan berpakaian hingga kejujuran dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kita harus menjaga perilaku kita.  Tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Jangan hanya 3N saja, Nenger (mendengar), Ningok (melihat) dan Neger (diam tidak ada reaksi) tetapi harus ada aksi dalam melaksanakan tugas”, Pesan Gubernur Erzaldi. Selain itu ASN juga diharapkan mensosialisasikan program Imunisasi Campak dan MR Rubella yang menjadi program pemerintah saat ini. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.