Gubernur Babel Pantau Langsung Arus Mudik Pelabuhan Pangkalbalam

0
261
Gubernur Erzaldi Saat Memantau Langsung Arus Mudik di Pelabuhan Pangkalbalam, (Senin 11/06). (*)

RedBabel, Pangkalpinang- Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439H, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM melakukan peninjauan langsung terkait arus mudik di pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang, Senin (11/06). Setiba di pelabuhan Pangkalbalam tampak Gubernur Erzaldi langsung menuju posko terpadu angkutan lebaran pelabuhan Pangkalbalam. Selanjutnya Gubernur meninjau kondisi sarana dan prasarana keadaan ruang tunggu penumpang pelabuhan.

“Untuk saat ini kondisi angkutan penumpang menjelang Hari Raya Idul Fitri di pelabuhan pangkalbalam khususnya penyebarangan laut berjalan lancar”, Ungkapnya disela-sela kegiatan kunjungan. Gubernur Erzaldi juga mengatakan, “Untuk keadaan di ruang tunggu penumpang pun cukup baik bersih dan aman seperti kamar kecil (WC) sudah cukup bersih, ada juga tempat pemeriksaan kesehatan juga sudah disiapkan disini”, Pungkasnya.

Gubernur Erzaldi Foto Bersama di Pelabuhan Pangkalbalam. (Sd)

“Dengan adanya evaluasi ini kita juga terus berusaha dari tahun ke tahun pelayanan di Pelabuhan Pangkalbalam ini harus terus kita tingkatkan”, Tambah politisi Gerindra ini. Hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439H tampak kondisi Pelabuhan Pangkalbalam masih terlihat dipadati para penumpang. (Sd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.