Gubernur Babel Hadiri Grand Opening Sahid Bangka Hotel

0
532

RedBabel, Pangkalpinang- Setelah sebelumnya sukses menggelar Soft Opening Pada (25/08) lalu, Hotel Sahid Bangka dibawah manajemen Sahid Hotels dan Resort semakin membuktikan eksistensinya dengan menyelenggarakan Grand Opening yang bertajuk “Wonderful Tongin Fangin”. Acara Grand Opening ditandai dengan penandatanganan Prasati dan penabuhan gendang oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Bapak Dr. H Erzaldi Rosman SE, MM yang di dampingi oleh Ibu Exacty Sryantoro Sukamdani MBA selaku Wakil Direktur Utama Sahid Hotels dan Resto serta pemilik hotel Sahid Bangka yakni Bapak Ir Bambang S Hadiwidjojo, Bapak Sofian Salim, Bapak Fernando Cristian dan Ibu Stephani Octavia senin (26/11)

“Pangkalpinang adalah tentang semua hal terbaik yang ditawarkan Bangka mulai dari wisata , pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan , kebudayaan , kuliner dan bahkan tempat hiburan sekalipun. Pangkalpinang adalah lokasi ideal untuk meluncurkan hotel terbaru kami Hotel Sahid Bangka. Kami dari Manajemen Sahid Hotel dan Resort sangat bersemangat dan optimis dalam pengelolaan Hotel Sahid Bangka, selain memajukan pariwisata Pangkalpinang , Hotel Sahid Bangka juga turut membantu memberikan lapangan pekerjaan kepada penduduk lokal” Ujar Ibu Excaty Sryantoro Sukamdani, MBA selaku Wakil Direktur Utama Sahid Hotel dan Resort dalam sambutannya

“Kami Bangka mempersembahkan masterpice kami awalnya kami buat sebagai condotel dan percayakan kepada manajemen Sahid Hotel dan Resort untuk mengelolanya menjadi hotel bintang tiga dengan fasilitas dan pelayanan bintang empat yang memiliki konsep minimalis modern dengan fasilitas diantaranya Ballroom yang dapat mengakomodir sampai dengan 500 orang, 6 Meeting room,kolam renang,Pool Bar,Fitnes Center,Spa, Wedding Chapel, Delicio All-Day Dining Restaurant, Double Dipps Coffe House, sky Lounge serta Karaoke keluarga.” Ujar Bapak Ir Bambang S Hadiwidjojo selaku pemilik sekaligus Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri dalam sambutannya

” Sebagai condotel pertama di Bangka yang memiliki fasilitas hotel berbintang dan dikelola menjadi hotel dibawah manajemen Sahid yang merupakan brand hotel terbaik di Indonesia , kami pastikan kepada para investor yang telah membeli condotel Sahid Bangka akan mendapatkan banyak keuntungan terutama nilai investasi yang akan terus bertambah.”Ujar Ibu Farida selaku pemilik sekaligus Komisaris PT Sahid Bangka Asri.

Mengusung tema “Wonderful Tongin Fangin” rentetan acara Sahid Bangka Hotel berlangsung dengan meriah . sambutan tari sekapur sirih dan pertunjukan barongsai merupakan simbol dari keberagaman budaya yang ada di Bangka. Dengan tagline terbarunya Lifestyle in The City, Sahid Bangka Hotel telah resmi di buka dan siap untuk memberikan pelayanan terbaik diantara seluruh hotel yang ada di Pangkalpinang sekaligus menjadi salah satu trendsetter hotel sebagai pusat gaya hidup masyarakat Pangkalpinang. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.