Gubernur Babel: H-6 Sirkuit MXGP 2018 Sudah Mencapai 97 Persen

0
275
Gubernur Babel, Dr. H. Erzaldi Saat Meninjau Lokasi Sirkuit MXGP 2018, Sabtu 24/06. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Kejuaraan Dunia MotorCross Grand Prix (MXGP) 2018 tinggal menghitung hari, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, Sabtu sore (23/06) melakukan pemantauan langsung persiapan Sirkuit yang bertempat di lingkungan GOR Sahabudin Provinsi Bangka Belitung. Menurut Gubernur Erzaldi, di sela-sela kegiatan mengatakan, “Eent ini tinggal beberapa hari lagi yaitu H-6 dan kita harus betul-betul mempersiapkan jangan sampai nanti ada kekurangan disana sini dan kita inginkan bahwa event kali ini akan lebih baik dari tahun kemarin”, Ungkapnya.

Mantan Bupati Bangka Tengah 2 (dua) periode ini mengatakan, “Setelah terpantau saat ini saya percaya dan yakin terlihat kondisi sirkuit yang sudah mencapai 97 persen dan kita berdoa bersama-sama mudah-mudahan cuaca mendukung dan selanjutnya tinggal promosi yang kita gencarkan dan berharap kepada kita semua para wartawan bersama stakcholder semua masyarakat Provinsi Bangka Belitung mari kita sama sama mempromosikan kegiatan ini”, Imbaunya.

Gubernur Erzaldi juga menambahkan, “Jadikan kegiatan ini menjadikan suatu kebanggaan bagi kita khususnya masyarakat Bangka Belitung karena event ini merupakan event Internasional”, Tegasnya. Ia juga berharap, dengan sering nya Babel menyelenggarakan event internasional ini tentunya Bangka Belitung akan lebih terkenal lagi di kancah Internasional. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.