GJS Atok Kulop Bersama Irmas Baitul Amin Sinergi Berbagi

0
251

//GJS Pekan Ke- 74
===========================

_Tambat onta pakailah tali_
_Janganlah lupa pakai galah_
_Latih yang muda untuk peduli_
_Para orangtua memberi arah_
*(Pantun Atok Kulop)*

==========================

RedBabel, Pangkalpinang- ANAK MUDA adalah harapan besar dalam hal apapun. Menggandeng anak muda artinya kita sedang menggandeng harapan besar untuk kehidupan yang lebih baik, lebih segar & lebih yakin dalam menatap hari esok.

Anak muda yang berkarakter adalah anak muda yang memiliki pemikiran cemerlang, akhlak baik dan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif.

Didasari pemikiran tersebut, Gerakan Jum’at Sedekah (GJS) Atok Kulop selalu sinergi bersama komunitas atau organisasi anak-anak muda di Bangka Belitung.

Pada pekan *ke-74* ini (Jum’at/10/08/2018) dengan penuh semangat berbagi, GJS Atok Kulop menggandeng (sinergi) bersama anak-anak muda yang tergabung dalam *IRMAS BAITUL AMIN Pangkalpinang.*

Pada pekan ini, kita mendistribusikan *500 paket nasi kotak* kepada: _Santri Tahfiz Hidayatullah Teru Bangka Tengah, keluarga pasien di RS Bakti Wara, RS Bakti Timah, Tahanan & Penjaga POLDA Babel, Polresta Pangkalpinang, jama’ah Masjid Al-Mukarromah Gandaria, petugas kebersihan, satpam, buruh harian, tukang parkir, orang gangguan kejiwaan di jalanan dan lain- lain._

Tim *GJS Atok Kulop* dan *Irmas Baitul Amin Pangkalpinang* hanyalah sebagai _tukang himpun, tukang antar, tukang salur sedekah_ dari para dermawan, oleh karenanya kewajiban bagi kami melaporkan kepada publik sebagai bentuk transparansi, baik via Whats App, WAG, berita online, instagram, maupun media cetak.

Walaupun sangat sederhana, semoga apa yang kita lakukan ini adalah bagian kecil dari sebuah praktek mencintai generasi muda, melatih dan memberi harapan bahwa masa depan negeri ini adalah kepedulian bersama.

*Salam IRMAS!*
*Salam ATOK KULOP!*. (Ril/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.