Giat Poskamling Isi Waktu Ramadhan Warga RT 04 Taman Bunga

0
356
Poskamling RT. 04 Taman Bunga Pangkalpinang. (Jw)

RedBabel, Pangkalpinang- Datangnya bulan suci ramadhan ternyata tidak membuat warga harus malas-malasan, justru dengan hadirnya bulan suci ini ternyata membawa nuansa silaturrahmi bagi warga itu sendiri terhadap tetangga atau lingkungan disekitarnya. Setidaknya itulah yang dialami oleh warga RT. 04 RW. 02 Kel. Taman Bunga Kec. Gerunggang Kota Pangkalpinang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rutinitas yang mereka jadikan ajang silaturahmi di malam hari ini ternyata berdampak besar bagi keamanan lingkungan mereka sendiri dan warga lainnya disekitar lingkungan mereka. Kegiatan yang mereka lakukan yakni dengan melaksanakan giat rutin siskamling sambil menunggu waktu sahur tiba.

Warga RT. 04 Bermain Gaple di Poskamling. (Jw)

Ditemui dilokasi poskamling RT. 04 nampak warga berkumpul, ada yang bercerita sambil bercanda, ada pula yang lainnya bermain gaple. Ponijo, Ketua RT 04 juga nampak hadir ditengah-tengah warganya. “Setiap warga wajib melakukan jaga malam sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) sebanyak 90 orang dan warga yang tidak tetap sebanyak 15 orang”, Terang Ponijo. (Jw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.