Gadis Bokingan Digrebek Polsek Bukit Intan Dirumah Kontrakan

0
981

RedBabel, Pangkalpinang- Polsek Bukit Intan Kota Pangkalpinang melakukan penggerbekan dan mengamankan salah satu wanita disebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Kel Melintang, Senin (03/12). Penggerebekan dilakakuan terkait laporan warga melalui Call Siaga SAHABAT INTAN sekira pukul 12:00 WIB’ bahwa di rumah kontrakan milik Sdr.Asui di Jalan Liong Boen Rt.06 Rw.02 Kel.Melintang ada pasangan bukan Suami istri (Kumpul kebo) dan tinggal serumah.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Kapolsek Bukit Intan AKP M.Adi Putra,SH,MH memerintahkan Bhabinkamtibmas Brigadir Fajar Yuliarga utk segera menindaklanjuti laporan masyarakat. “Menindak lanjuti laporan tersebut Bhabinkamtibmas dengan di bantu oleh Lurah dan RT/RW Kel.Melintang mengerebek kontrakan sdr.Asui dimana didapatkan 2 (dua) orang bukan suami istri di kontrakan tersebut atas nama Putri bersama dengan seorang laki-laki atas nama Ako warga keturunan cina asal mentok yang belum dinikahinya.

Menurut Kapolsek Bukit Intan ” Saat digerbek laki laki tersebut langsung kabur dengan alasan mau memindahkan mobil. Dari keterangan sdri Putri rumah kontrakan tersebut di sewa untuk transaksi dengan pelanggan yg ingin membookingnya Sdri.Putri merupakan cewek panggilan/PSK (Freelance). Untuk indentitas laki-laki sdri Putri tdk tahu persis secara lengkap krn hanya kenal lewat HP pada saat transaksi sebelum di booking.

Untuk sementara pelaku Sdri Putri masih diamankan sambil menunggu orang tua datang untuk di buatkan surat penyataan tidak akan mengulangi lagi’ dan atas permintaan warga setempat Sdri Putri tidak di izinkan lagi tinggal di kontrakan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.