G20 di Pulau Belitung, Yoga Nursiwan Ajak Pemuda-pemudi Belitong Untuk Antusias

0
137
Foto: Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yoga Nursiwan

RedBabel-PANGKALPINANG — Bertepatan dengan pelaksanaan Growth of Twenty (G20) tingkat menteri di Pulau Belitung pada 7-9 September 2022, Anggota Komisi III DPRD Babel, Yoga Nursiwan pastikan berjalan dengan baik dan mengajak masyarakat untuk memberikan kesempatan yang baik.

“Persiapan G20 di Pulau Belitung saya rasa sudah cukup baik, dari mulai pembangunan sudah rampung sebelum acara dari mulai ruang VVIP di Bandara H.AS Hanandjoeddin dan jalan-jalan pusat kota sudah dibenahi,” katanya saat dimintai tanggapannya G20 di Pulau Belitung.

Selain itu, Politikus Partai Golkar Yoga Nursiwan yang merupakan putra asli Pulau Belitong juga mengajak semua pihak baik masyarakat, Stakeholder dan pemerintah harus memberi kesan yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan karakter bangsa Indonesia.

“Kami juga berharap dan mengajak tentunya para masyarakat, stakeholder dan pemerintah turut mensukseskan dengan menunjukkan keramahan penduduk Babel dalam menyambut para peserta KKT G20 di Pulau Belitung,” ajaknya.

Yoga Nursiwan yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung, ingin para pemuda pemudi ikut memeriahkan acara internasional ini dengan seksama dan antusias.

“Saya kira pemuda pemudi di Pulau Belitung akan ikut memeriahkan dengan antusias, yang kabarnya akan ada perhelatan semacam pesta rakyat atau disebut Festival 20 dalam menyemarakkan agenda bergensi tersebut,” pungkasnya.(*RB/MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.