Forum Peduli Kasih Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Lombok

0
398

RedBabel, Pangkalpinang- Gabungan Komunitas yang tergabung dalam Forum Peduli Kasih menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Minggu (5/08), kegiatan berlangsung di perempatan lampu merah Ramayana dan perempatan simpang tujuh DKT, Jum’at malam (10/08). Koordinator lapangan selaku penanggung jawab Yopy mengatakan, “Untuk hari pertama penggalangan dana kegiatan dimulai dari pukul 20:00 Wib sampai pukul 21:00 Wib dengan jumlah anggota yang turunkan dijalan sebanyak 30 orang. Dan untuk malam ini penggalangan dana kita lakukan di dua lokasi yang berbeda yakni Simpang Empat Ramayana dan Simpang DKT kota Pangkalpinang”, Ujarnya.

“Adapun kegiatan penggalangan dana ini akan kita laksanakan selama tiga hari yang dimulai hari ini yakni hari Jumat sampai dengan hari minggu yang nantinya akan kita gelar penggalangan dana di tempat yang berbeda”, Pungkasnya. Tujuan utamanya adalah untuk membantu korban bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok dan alhamdulillah pada malam pertama ini kita mendapatkan hasil sebesar Rp 3.245.000.

Dalam penggalangan dana ini nantinya akan kita kumpul sampai dua hari kedepan setelah terkumpul semua baru kita kirim bagian yang membutuhkan. Mudah mudahan apa yang sudah kita lakukan nanti bisa bermanfaat untuk saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah terutama di Lombok”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.