Foodpedia Cafe yang Bernuansa Jaman Now, Ciptakan Kenyamanan Bagi Pengunjung

0
591

RedBabel, Pangkalpinang – Satu lagi tempat makan yang harus direkomendasikan kepada kalangan pencinta kuliner. Foodpedia merupakan tempat makan yang menarik dan menjadi pilihan.

Foodpedia beralamat di jalan Depati Hamzah Semabung Lama sebelah DRT BIKE Pangkalpinang mulai buka dari pukul 12.00 wib hingga pukul 15.00 wib, kemudian dibuka kembali pukul 17.00 wib sampai pukul 21.00 wib. Foodpedia menawarkan aneka makanan dan minuman yang bisa memanjakan lidah penikmat kuliner Pangkalpinang Bangka Belitung, diantaranya makanan seperti Pasta, Pizza, Fish n’ Chips. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dijamin tidak membuat dompet pengunjung bolong.

Foodpedia hadir sebagai tempat makan sekaligus tempat nongkrong, baik bagi orang tua maupun kalangan milenial. Dengan suasana ruangan yang didisain sedemikian rupa sehingga membuat pengunjung yang sedang bersantap ria akan merasa nyaman, sekaligus dapat melakukan swa foto.

Foodpedia terdiri dari dua lantai. Lantai dua dipersiapkan bagi pengunjung yang membawa keluarga atau kelompok milineal yang ingin datang ke foodpedia dengan beramai-ramai.

“Saya merupakan penikmat kuliner, jadi saya sangat merekomendasikan Foodpedia ini bagi teman-teman pecinta kuliner, ini sudah kali ketiga saya mengunjungi Foodpedia”, Ujar Vera salah satu pengunjung Foodpedia saat ditemui koresponden pada Rabu (11/09/2019).

Saat kami meliris berita ini, foodpedia sangat ramai dipenuhi pengunjung. Ada yang memilih membawa keluarga, ada yang membawa pasangan hingga kelompok muda-mudi yang menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan.

Foodpedia lantai bawah dipenuhi para pengunjung

“Foodpedia hadir bukan sekedar tempat untuk menikmati makanan dan minuman, namun juga memberikan suasana tempat yang santai dan nyaman, bagi pengunjung, ditambah dengan dinding ruangan yang disisipi kalimat-kalimat penuh pesan bijak, foodpedia berbeda dan spesial dari yang lain”, Ujar Lilis Martono selaku owner foodpedia.

Kemudian ia menambahkan, “ayo datang ke foodpedia karena kami akan memberikan diskon hingga 25%, syarat dan ketentuan berlaku” Tutup Lilis Martono(*AB/Riil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.