Era Susanto, Wabup Bateng Menjalankan Ibadah Puasa Pertama Di Rumah Dinas

0
94

RedBabel-BATENG — Hasil sidang isbat Kementerian Agama Republik Indonesia terkait penetapan 1 Ramadhan 1445 H,  jatuh pada, Selasa 12 Maret 2024. Artinya esok hari umat Islam mulai melaksanakan ibadah puasa perdana.

Era Susanto, SH selaku Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Ramadhan tahun melaksanakan hari puasa pertama di Rumah Dinas Wabup bersama sang istri tercinta.

Pria kelahiran Desa Perlang 26 Juli 1986 tersebut di samping mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445 H, juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilafan kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung (Babel), khususnya masyarakat Kabupaten Bateng.

“Marhaban ya Ramadhan, menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, saya beserta keluarga besar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas semua salah dan khilaf kepada seluruh masyarakat, dan besar harapan saya agar kiranya seluruh masyarakat Babel dan khsusnya warga Bateng senantiasa tetap sehat dan berbahagia menyambut dan menjalakan ibadag di Bulan Ramadhan tahun ini, ” ujar pria yang memulai karir politiknya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bateng selama dua periode ini.

Lebih lanjut ia berharap dan berdoa semoga seluruh warga Bateng diberi kelapangan rezeki oleh Allah SWT, di Bulan Puasa ini sehingga saat Hari Raya Idul Fitri tiba, warga Bateng benar-benar menggapai kemenangan dan benar-benar berbahagia. (Peng/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.