Empat Rumah Ibadah Terima Bantuan Bina Lingkungan PT. Angkasa Pura II Depati Amir

0
151
Penyerahan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Al-Mizan Jln. Fatmawati Kampak

RedBabel-PANGKALPINANG – Fasilitas penunjang bagi suatu tempat ibadah merupakan hal yang perlu diperhatikan guna menambah kenyamanan dalam melaksanakan ibadah.

Rasa nyaman dan tentram suatu tempat ibadah dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Berangkat dari pemikiran tersebut PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir mengadakan program penyaluran bantuan fasilitas rumah ibadah.

Rabu 16/12/ 2020, PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir kembali menyalurkan bantuan berupa fasilitas rumah ibadah untuk 4 (empat) rumah ibadah yang ada di kota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA : PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Kembali Salurkan Dana Program Kemitraan Tahap III Tahun 2020

Empat rumah ibadah yang diberikan bantuan sarana ibadah itu adalah ; Masjid Ar – Rahman Kampung Dul, bantuan berupa baja ringan, Masjid Al – Mizan Kampak berupa bahan material keramik, Musholla AL – Istiqomah Kelurahan Air Itam berupa baja ringan dan Musholla AL – Ikhlas Desa Mangkol berupa baja ringan.

Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan di bidang sarana ibadah guna mendukung kenyamanan masyarakat dalam beribadah.

“Kegiatan ini merupakan program yang dilakukan PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir dalam rangka mendukung kenyamanan masyarakat dalam beribadah, serta sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan”, ujar Wafroni Frisnandi Manager Finance & HR

Dengan didampingi Dwi Wahyu Anggoro A. M Financial Control dan Andrian Wahyudi Community Development PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, penyerahan dilakukan secara langsung oleh Manager Finance & HR PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, kepada pengurus rumah ibadah yang diberikan bantuan. (*ab-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.