Empat Pelaku Percobaan Pencurian Hypermart Pangkalpinang Diamankan Polsek Bukit Intan

0
611

RedBabel, Pangkalpinang- Polsek Bukit Intan Kota Pangkalpinang berhasil amankan empat pelaku dugaan pencurian yang terjadi di Pusat pembelanjaan Hipermart BTC Pangkalpinang, hari Minggu lalu (14/10). Kasubnit Reskrim Polsek Bukit Intan IPDA Imam Satriawan Seizin Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra saat dikonfirmasi di Mako Polsek Bukit Intan mengatakan, “Pada Minggu (14/10) Polsek Bukit Intan di beritahu oleh pihak security Hipermart melalui sambungan telpon bahwa pihak security hipermart telah mengamankan empat terduga pelaku pencurian.

Setelah mendapatkan laporan dari pihak Security’ Tim dari Polsek Bukit Intan langsung menuju TKP dan langsung mengamankan ke empat pelaku ‘ hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan pelaku pun langsung diamankan ke kantor polsek bukit intan.” Ungkap IPDA Imam. Lebih lanjut ia katakan”Setelah di lakukan penyelidikan dan memeriksa saksi saksi’ bahwa kejadian itu baru percobaan pencurian’ jadi mereka ini pertama tama sudah diawasi oleh pihak security bersama SPG. Dalam melancarkan aksinya’ para pelaku salah satu dari rekan pelaku membawa troli dan mengambil susu susu kemudian dimasukin kedalam troli.

“Dikarenakan SPG toko ini terlalu nampak membututi ataupun mencurigai para pelaku hingga para pelaku merasa di buntuti’akhirnya susu yang sudah dimasukin kedalam troli dikembalikan lagi ke etalase kemudian para pelaku langsung keluar’saat mereka keluar para pelaku langsung diamankan oleh pihak security.”Terangnya. Dengan adanya kejadian ini akhirnya pihak dari hypermart membuka rekaman rekaman CCTV yang sebelumnya’ dan kebetulan para pelaku ini merupakan orang yang sama melakukan pencurian dihypermart pada bulan September lalu.

Adapun ke empat pelaku yang berhasil diamankan oleh Polsek Bukit Intan semuanya merupakan warga pendatang asal Palembang yakni JM (P 39),DA (L 46), SY (L 29), CA (L 30). Atas kejadian ini kita dari Polsek Bukit Intan khususnya untuk setiap swalayan ataupun pertokoan dan perniagaan untuk selalu antisipasi terhadap orang orang yang mencurigakan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.