Elfandi Siapkan Uang Saku Atlet Babel Berlaga di Asian Games 2018

0
505
Asian Games 2018, Koni Babel. (*)

RedBabel, Pangkalpinang- Masuknya 8 (delapan) orang atlet asal Bangka Belitung pada even olahraga regional Asia yakni Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan berlaga ternyata tak membuat Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Koni Babel) hanya berpangku pada do’a semata demi keberhasilan mengharumkan nama Indonesia serta Bangka Belitung khususnya.

Hal ini terbukti dengan dukungan penuh selain do’a ternyata juga membuat Koni Babel akan memberikan support materi berupa uang saku yang akan diberikan langsung kepada para atlet asal Bangka Belitung tersebut. Saat dihubungi Minggu (15/07) malam, Elfandi, MA. S.Pd selaku Ketua Umum Koni Babel menegaskan tentang dukungan materi tersebut. “Selain dukungan moril kita juga akan memberikan stimulan berupa uang saku kepada para atlet kita”, Tegas Elfandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, 8 (delapan) orang atlet asal Bangka Belitung dari cabang olahraga seperti Sepak Bola Putri, Lompat Jauh, Lari 10KM dan atlet Basket akan ikut berlaga di ajang Asian Games 2018 yang berlangsung akan diselenggarakan di Indonesia tepatnya di 2 (dua) Kota yang berbeda yakni Palembang dan Jakarta. Acara olahraga multi even regional Asia ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.