Dua Personil Polres Bangka Barat Ikuti Training Kehumasan

0
111

RedBabel,Bangka Barat- Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengirimkan dua Personil untuk mengikuti pelatihan Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur Pangkal Pinang.Rabu (20/11/2019).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bid Humas Bangka Belitung AKBP.Drs.A.Maladi dengan diikuti oleh dua puluh dua personil dari berbagai Staf Polda Bangka Belitung dan Polres Jajaran serta, Anggota Humas yang mengikuti pelatihan dari Polres Bangka Barat yakini Bripka Sri Iwan Alazar dan Bripda Angga Wiranda

Sementara itu,Kabid Humas Polda
Bangka Belitung AKBP. Drs.A.Maladi menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat mengambil Ilmunya dari para narasumber yang telah memberikan materi pelatihan .

Lebih lanjut ia ,ia menekankan kepada para peserta agar dapat bersungguh – sungguh manfaatkan pelatihan tersebut demi meningkatkan Kemampuan dan ketrampilan dalam Media Sosial, khusunya didalam pemberitaan guna penyampaikan informasi positif yang benar dan berimbang.

” kegiatan-kegiatan di Polres jajaran masing-masing yang selama ini sudah ada tapi lebih ditingkatkan lagi sehingga kita dari pelatihan multimedia itu akan lebih bagus karena dalam suatu pemberitaan kalau ada video dan Ceritanya itu akan Lebih Bagus ” ujar Kabid Humas (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.