Dua Orang Pelajar SMUN1 Muntok Dapat Sepeda dari Gubernur Erzaldi

0
427

RedBabel, Bangka Barat- Dua orang siswa SMU Negeri 1 Muntok mendapatkan hadiah sepeda dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, DR. H. Erzaldi Roesman, SE., MM pada kunjungan ke SMUN1 Muntok dalam kegiatan Natak Kampung pada hari Kamis (11/10). Hadiah yang diserahkan hari ini Senin (15/10) kepada kedua murid tersebut diserahkan langsung oleh Utusan Gubernur yaitu M Ali Purwanto, SH SE yang dihadiri oleh Kacabdin wilayah III H Rahmad Dalu, S.Pd bersama Komite SMU N1 Muntok H Abdul Hamid.

M Ali Purwanto dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada Siswa Siswi yang didampingi oleh orang tuanya dan tentunya ini akan menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk terus belajar. “Perhatian Pak Gubernur sangatlah tinggi terhadap dunia pendidikan, jadi marilah kita bersama sama untuk terus aktif dalam setiap Pembelajaran. Ini contoh nyata ketika Pak Gubernur melontarkan pertanyaan dan para murid dapat menjawab, langsung dapat Hadiah “. Ujar Pria yang biasa disapa bang Ali ini.

Kacabdin wilayah III H Rahmad Dalu, S.Pd dalam sambutannya mengatakan sangat senang dengan kunjungan dari Gubernur yang intinya beliau sangat Perhatian terhadap dunia pendidikan, lebih lanjut Rahmad Dalu menjelaskan dalam dialog dengan Gubernur kemarin diharapkan untuk kemajuan dunia pendidikan ini marilah kita bersama sama dengan tanpa pamrih saling mendukung dan apa apa saja yang bisa dibantu Pak Gubernur akan di penuhi. Kepala sekolah SMU N1 Muntok, Sudarni S.Pd kepada media mengatakan sangat mengapresiasi sekali terhadap perhatian Pak Gubernur dan Mudah mudahan terus berlanjut agar dunia pendidikan di Bangka Barat ini menjadi berkualitas.

“Dalam dialog pembelajaran Antropologi dan Biologi kemarin Siswa Siswi mampu berinteraksi dengan baik dengan Pak Gubernur sehingga Pak Gubernur memberikan hadiah Sepeda kepada mereka”. Jelas Sudarni. Siswi Kelas X MIPA3, Dea Nandini Bahnan didampingi oleh orang tuanya mengaku senang dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari pak Gubernur. “Senang sekali, apalagi bisa ketemu dengan orang nomor satu di Bangka Belitung, tentunya akan menjadi penyemangat untuk terus belajar”, Ujar Dea seraya mencoba sepedanya. (Sw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.