Dua Atlit SMPN 8 Pangkalpinang Raih Medali Emas Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship II

0
942

RedBabel, Batam- Dua atlit Taekwondo asal SMP Negeri 8 Pangkalpinang yang tergabung di Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih medali emas di kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship II Piala Danlanal Batam 2018, Senin (06/08). Kejuaraan di selenggarakan di Gedung Temenggung abdul jalal Kota Batam berlangsung sejak tanggal 4 hingga 5 Agustus 2018. Muhammad Ibral dan Fernando Pratama berhasil melakukan beberapa pertandingan dan mengalahkan beberapa atlit dari berbagai Provinsi keduanya berhasil meraih medali emas dikelas yang berbeda. Adapun Muhammad Ibral turun di kelas Putra Pemula under 37 dan Fernando Pratama turun dikelas Putra Pemula under 33.

Pelatih Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Robby Hermansyah saat dikonfirmasi mengatakan”Fernando Pratama dan Muhammad Ibral merupakan pelajar di Sekolah Menenggah Pertama (SMP) Negeri 8 keduanya masih duduk dikelas VIII (Delapan) dan alhamdulillah kedua atlit ini bisa memperoleh medali emas dikejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship II Piala Danlanal Batam 2018″, Jelas Robby. “Untuk kejuaraan Fernando Pratama sudah empat kali turun dalam pertandingan di antaranya Kejuaraan di Pemkab Bangka, Kejuaraan Se Provinsi Babel, Kejuaraan diBelitung Dan Palembang sedangkan Muhammad Ibral sudah dua kali ikut dalam kejuaraan yakni Kejuaraan se-Provinsi Babel dan Palembang”, Ungkapnya.

Fitria Yuningsih orang tua dari Fernando Pratama menambahkan, “Saya selalu mendukung apapun yang dilakukan anak saya apalagi yang bersifat posifit dan ini juga untuk kemajuan anak saya. Tidak lupa saya berterimah kasih kepada pihak sekolah khususnya Guru Guru SMP Negeri 8 Kota Pangkalpinang yang sudah mensuport ataupun sudah memberi izin untuk mengikuti kejuaraan”, Jelasnya. “Dan alhamdulillah hasil kerja keras’ apa yang sudah dilakukan anak saya dapat membuahkan hasil terbaik untuk kota Pangkalpinang”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.