Dr. H. Erzaldi: ASN Jangan Coba-coba Berpolitik Praktis

0
277
Dr. H. Erzaldi Rosman, SE., MM, Gubernur Babel Usai Pimpin Apel, Kamis 21/06. (Bg)

RedBabel, Pangkalpinang- Kamis (22/06) kemarin, adalah hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1439H, halaman kantor Gubernur Bangka Belitung dipenuhi pegawai lingkungan pemprov Babel untuk mengikuti upacara yang langsung dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Roaman, SE., MM untuk memimpin apel pagi tersebut.

Tepat jam 09:15 Wib apel selesai, acara dilanjutkan dengan bersalama-salaman, semua pegawai dari berbagai instansi bercengkrama hangat dengan pegawai-pegawai lainnya bersama Gubernur Bangka Belitung dan saling salam sapa bercanda tawa dalam kehangatan. “Kita mulai jam 07:30,sebelum itu kita standing meeting dulu bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) ada pengarahan biasa, tadi keliatan canda tawa cipika cipiki, suasana kerja itu harus dibuat senyaman mungkin insya allah kinerjanya tinggi”, Ucap Gubernur Erzaldi.

Ditemui awak media sesaat setelah apel tersebut, Gubernur Erzaldi mengatakan bahwa dirinya menyinggung tentang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tanggal 27 juli yang akan diselenggarakan tinggal beberapa hari lagi nanti. “Dalam pilkada ini sampai pileg/pilpres (Pemilihan Anggota Legislatif/Pemikihan Presiden) jangan coba-coba ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk memihak kepada salah satu partai ataupun salah satu calon, kalau ketahuan sanksinya sangat berat jadi mereka (ASN) juga sudah tahu aturan, yang jelas sekalipun saya Ketua Partai tp tidak usah coba-coba sekalipun membela partai saya, saya akan berikan sanksi”, Tegas Mantan Bupati 2 (dua) periode ini. (Bg/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.