DPW FPI Pangkalpinang Berbagi Takjil Gratis dan Penggalangan Dana

0
774
Pengurus DPW FPI Pangkalpinang. (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang –¬†Belasan orang dari pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Pangkalpinang menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengendara yang melintas sekaligus melakukan penggalangan dana untuk korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari kemarin. Kegiatan berlangsung di perempatan lampu merah Ramayana Sabtu (02/06). Kegiatan yang bertema, “Berbagi Berkah Ramadhan Bersama DPW FPI Pangkalpinang”, langsung di pimpin oleh Habib Salim.

“Dalam kegiatan ini sebanyak 150 paket takjil gratis langsung dibagikan kepada pengendara yang melintas diperempatan lampu merah Ramayana. Selain melakukan kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang sedang melintas dalam kegiatan ini kita juga melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa hari kemarin”, Ungkapnya.

Pembagian Takjil Gratis dan Penggalangan Dana Korban Kebakaran Oleh DPW FPI Pangkalpinang. (Rb)

Dalam hal kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan. :Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita terjunkan¬†beberapa anggota kita untuk membagikan takjil secara langsung”, Tutupnya. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.