DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Gelar Vaksinasi Covid-19 Guna Mempercepat Menuju Herd Immunity

0
30

RedBabel-BANGKA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangka gelar vaksinasi Covid-19 secara massal dosis tahap 1 dan 2 di halaman kantor sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka pada Selasa (2/11/2021).

Pasalnya kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar yang ke-57 dan lanjutan dari program vaksinasi serentak bulan lalu.

Kemudian dalam keterangan ketua pelaksana kegiatan, Ujang Supriyanto mengatakan kegiatan ini masih dalam rangkaian acara peringatan HUT Partai Golkar guna membantu pemerintah mempercepat vaksinasi guna menuju Herd Immunity di Kabupaten Bangka.

“Dalam rangkaian acara HUT Golkar, DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka mewujudkan peran serta partai Golkar Kabupaten Bangka dalam menunjang percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity, sesuai dengan target pemerintah daerah guna mendorong dan mendukung percepatan vaksinasi hingga mencapai 70 % di akhir tahun 2021 nanti,” ungkapnya.

Selain itu, Ujang membeberkan bahwa 389 masyarakat yang tervaksin dalam kegiatan itu dan panitia juga menyertakan serta memberikan masker serta vitamin bagi warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka, Firmansyah Levi sekaligus anggota DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka mendukung pemerintah menuju Herd Immunity dan ucapkan terima kasih kepada Tenaga kesehatan (Nakes) yang sudah turut membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kami mengapresiasi kerja dari tim Nakes Kabupaten Bangka melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dalam upaya tanpa lelah mempercepat pembentukan Herd Immunity di kabupaten Bangka melalui gerai gerai vaksin yang di gelar di beberapa wilayah dalam Kabupaten Bangka,” kata dia.

lebih lanjut, Firmansyah Levi mengatakan dimasa pandemi ini diharapkan warga mengikuti vaksinasi Covid-19 agar memperkuat daya tahan tubuh sehingga terhindar dari paparan Covid-19.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar ikut vaksin guna meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi masa pandemi ini dan kita harus bisa berdampingan dengan Covid-19 sehingga masa pandemi ini bisa kita lalui Bersama,” pungkasnya (*RB/Rilis-MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.