DPD KIM Babel Buka Puasa Bersama dan Santuni Panti Asuhan

0
909
Korps Indonesia Muda Babel Saat Menggelar Buka Puasa Bersama, Selasa 12/06. (Bg)

RedBabel, Pangkalpinang- Suasana yang begitu gembira di akhir-akhir bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Korps Indonesia Muda (KIM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mengadakan buka puasa bersama pengurus bertempat di hotel Puri 56, Selasa (12/6). Jonsory Laviko.Skm yang juga ketua DPD Korps Indonesia Muda (KIM) Babel mengatakan, “Selain silaturrahmi antar pengurus dengan berbuka puasa bersama dalam keaempatan ini juga akan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim”, Ujarnya.

Beberapa pengurus yang hadir diantaranya Bendahara Umum KIM Babel, Martina. Wakil Bendahara Umum, Margaretha dan beberapa kepala bidang serta penasehat DPD KIM Babel, Fauzi T. Setelah shalawat Terawih, Jonsory Laviko.Skm mengajak pengurus ke lokasi rumah singgah Muara Kasih Bunda yang berada di jalan H. Jumat Yahya, Bukit Tani Kota Pangkalpinang untuk memberikan santunan uang tunai bantuan para pengurus.

Martina, Bendum KIM Babel Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan. (Bg)

Korps Indonesia Muda (KIM) adalah sebuah organisasi kepemudaan yang beranggotakan pemuda pemudi dari berbagai latar belakang suku, adat, ras, agama dan aktivitas yang berbeda, se-Indonesia. Dengan cita-cita bersama menghormati dan menjunjung tinggi ke Bhinekaan dan membangun bangsa dengan semangat rasa memiliki Indonesia dalam arti yang sebenarnya. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.