Doni Kecewa, Pelayanan Kantor Kelurahan Arung Dalam Bangka Tengah Patut Dipertanyakan

0
239

RedBabel, Bangka Tengah- Hal ini diungkapkan langsung oleh warga Kelurahan Arung Dalam, Doni. Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan Kantor Lurah Arung Dalam yang mana akibat kelalaian pihak Kelurahan tersebut ia merasa dirugikan.

Dimana, akibat surat yang dititipkan oleh Pihak Pengadilan melalui Kantor Kelurahan tidak diteruskan pada dirinya, sehingga membuat jadwal persidangan yang harus ia hadiri tidak dapat dihadiri akibat surat tersebut tidak diantarkan pihak kantor Kelurahan kerumahnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa mencoba mengkonfirmasikan surat tersebut melalui pesan Whatsapp kepada Lurah Arung Dalam, Bapak Sofyan, namun Lurah tersebut menjawab “Surat tersebut memang ada masuk kekantor lurah dan saat diantarkan kerumah pagar rumah tertutup.”

Menurut doni tidak seharusnya pihak Kelurahan melalaikan surat dari Pengadilan mengingat pentingnya surat panggilan tersebut baginya, tidak hanya itu Lurah Arung Dalam, Sopian juga membalas pesan singkat kepadanya bahwa “Permasalahan tersebut sudah berlalu dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan sekaligus meminta maaf atas kelalaian pihak Kelurahan”

Melihat jawaban Lurah Arung Dalam tersebut yang seakan-akan menyepelekan amanah surat tersebut Doni merasa kecewa dan dirugikan karena tidak sampainya surat tersebut ketangannya.

“Sampai hari ini saya belum menerima surat dari Pengadilan tersebut, ada apa?” Imbuhnya

Doni juga menambahkan “Surat dari Pengadilan saja dianggap remeh bagi Kantor Kelurahan, bagaimana surat warga dan pengaduan warga lainnya? jika pihak Kelurahan acuh tak acuh terhadap permasalahan warganya.”

“Saya akan melaporkan kelalaian dari pihak Kelurahan tersebut, namun sebelum saya melaporkan terlebih dahulu akan ke Pengadilan untuk memastikan apakah pihak Pengadilan memang benar telah menitipkan surat tersebut dikantor Lurah.” Tutupnya. (Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.