Direktur Tirta Pinang: PDAM Lakukan Pengolahan Sesuai Standart yang Telah Ditentukan

0
242

RedBabel, Pangkalpinang- Dalam Rangka Kesiap Siagaan Tagana (Taruna Siaga Bencana) Beserta Pilar Pilar Sosial ( TKSK, PSM, dan Karang Taruna) bekerjasama dengan PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang mengelar Gotong Royong sekaligus Penanaman Pohon diLokasi Kolong Ritensi (Bilun) PDAM Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui, Senin(13/08). Dalam kegiatan ini diikuti oleh berbagai komponen masyarakat maupun instansi Pemerintah yakni Dinas Sosial PPPA Kota Pangkalpinang, Tagana Kota Pangkalpinang, TKSK maupun PSM.

Direktur utama perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Pangkalpinang Juniar Nantjik mengatakan, “Tujuan kegiatan ini ialah untuk memberikan keserasian, Kestabilan untuk menjaga sumber air baku yang ada di Pangkalpinang”, Ucapnya. Dalam hal ini Kota Pangkalpinang memiliki 19 sumber air baku’ namun yang hanya kita gunakan hanya ada empat sumber air baku”, Ujarnya.

“Dan alhamdulillah pada pagi hari ini kita bisa melakukan kerja Bakti Sosial sekaligus melakukan Penanaman pohon untuk siap siaga bersama dalam menjaga sumber air baku yang ada di Pangkalpinang yang selama ini belum pernah kita lakukan”, Ungkapnya..Ia katakan, “Sumber air baku khususnya kota Pangkpinang kualitasnya memang kurang bagus’ dalam hal ini kami akan semaksimal mungkin akan melakukan pengolahan sesuai dengan standart yang telah ditentukan oleh Badan Kesehatan”, Ucapnya. Mudah-mudahan dengan kita bersama sama dalam menjaga air baku’ yang nantinya dalam menghadapi kemarau panjang kita tidak kesulitan dalam hal nya air baku”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.