Diduga Konsleting, Lantai 5 Mega Karaoke Dilalap Api

0
279

RedBabel, Pangkalpinang- Diduga konsleting arus pendek’ Mega Karaoke KTV yang beralamat di Jalan K H Abdurahman Sidiq Taman Sari Kota Pangkalpinang tepatnya didepan kantor Bangka Pos mengalami kebakaran, Senin (22/10) malam. Menurut informasi dilapangan situasi pada saat terjadinya kebakaran kondisi di Karaoke Mega KTV sedang tidak ada aktivitas (libur) kejadian terjadi sekira pukul 20:30 Wib.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Pangkalpinang Rasdian Setiadi saat ditemui di lokasi kebakaran menjelaskan “Kita mendapat laporan sekira pukul 21:00 WIB’ bahwa telah terjadi kebakaran didaerah Puncak yakni tepatnya Mega Karaoke KTV. Setelah mendapat informasi tersebut. “Kita hanya menggerakkan Pos kebakaran yang berada di ATM’ setelah melihat situasi dan kondisi dilapangan akhirnya saya perintahkan seluruh armada supaya merapat kelokasi kebakaran”, Ujarnya. “Jadi semua armada kita kerahkan kurang lebih ada enam mobil pemadam kebakaran dari Dinas pemerintah kota ‘ dan di tambah dari bantuan Polda kepulauan Bangka Belitung kemudian di bantu dari Tim BPBD Provinsi Babel dengan total keseluruhan delapan mobil pemadam kebakaran.”Pungkasnya.

Lebih lanjut ia katakan” Dilihat dari kondisi gedung yang sangat tinggi diperkirakan hampir tujuh dan delapan lantai ‘ Tim dari pasukan pemadam kebakaran mengalami kesulitan untuk mendekati sumber api.” “Setelah selang waktu beberapa jam ‘ pasukan armada bisa memasuki dimana sumber api berada yang diketahui berada di lantai lima.” “Sampai saat ini kebakaran masih di duga diakibatkan oleh konsleting arus pendek’ dan tidak ada korban jiwa begitu juga untuk kerugian pada kebakaran belum bisa di pastikan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.